7 Cara Mendapatkan Banyak Backlink | Gank Zone Belajar Ngeblog

Posted by Unknown Apr 9, 2012 0 komentar
     Cara mendapatkan banyak backlink, mungkin ini info yang banyak dicari-cari para blogger. Selain untuk mendatangkan trafik, backlink juga akan menaikkan pagerank blog. Trik yang saya berikan ini berdasarkan pengalaman yang sudah saya lakukan dan sudah terbukti ampuh. Jika sobat ingin mengetahui lebih lanjut, jangan kemana-mana panteng terus layar monitor sobat. Dan simak trik berikut ini :
Cara Mendapatkan Banyak Backlink :

1. Beli Backlink
Apabila sobat punya banyak duit, mending sobat beli backlink saja. Backlink yang dijual biasanya backlink berkualitas, selain murah harganya juga sobat akan mendapatkan banyak backlink dengan cepat. Tetapi saya tidak menyarankan ini karena ini membutuhkan banyak biaya.

2. Bertukar Link Sesama Blogger
Nah, ini dia cara yang ampuh untuk mendapatkan backlink secara gratis. Blogger yang melakukan tukar link akan mendapatkan manfaat yang sama-sama besar. Bertukar link sesama blogger juga akan mempererat tali persaudaraan kita sesama blogger. Selengkapnya.........

Artikel ini berasal dari Gank Zone
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 7 Cara Mendapatkan Banyak Backlink | Gank Zone Belajar Ngeblog
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://dewaherbalku.blogspot.com/2012/04/7-cara-mendapatkan-banyak-backlink-gank.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.